Mari Berbagi Ilmu Dunia dan Akhirat

Sunday, November 6, 2016

Ponsel Windows 10 Mobile Buatan Lenovo dan Softbank Meluncur 11 November!

Tahu Bunshin - Masih ingat dengan ponsel Windows 10 Mobile buatan Lennovo dan Softbank yang kabarnya batal dirilis karena Lenovo tidak berencana membuat ponsel dengan OS Windows 10 Mobile?

Namun ternyata, pada website Softbank menunjukan sesuatu yang berkebalikan. Mereka menyebutkan bahwa ponsel Windows 10 Mobile hasil kerja sama dengan Lenovo rencananya akan segera diluncurkan di Jepang pada tangal 11 November mendatang!

Smartphone SoftBank 503LV ini tampaknya menyasar segmen menengah, dengan layar seluas 5 inch beresolusi 720p, serta prosesor octa-core Snapdragon 617 1.5GHz, RAM 3GB, dan memori internal berkapasitas 32GB, tentunya ponsel ini akan sangat baik dalam menjalankan Windows 10 Mobile.
Untuk kamera dan baterai tampaknya tidak ada yang spesial, Lenovo dan Softbank hanya memberikan kamera standar yakni 8MP kamera utama dan 5MP kamera depan, sedangkan baterainya terbilang cukup kecil hanya berkapasitas 2250 mAh.
Sayangnya ponsel ini sepertinya hanya akan dijual di wilayah Jepang saja, dan tidak ada kabar bahwa Lenovo dan Softbank akan menjualnya secara global.

No comments:

Post a Comment