Mari Berbagi Ilmu Dunia dan Akhirat

Wednesday, January 25, 2017

5 perampokan Paling Ambisius Dalam Sejarah

Tahu Bunshin - Perampokan pada bingkai sejarah kita dan masyarakat saat ini. Namun, seburuk tindakan ini mungkin, mereka tampaknya masih memiliki daya tarik bagi sebagian orang. Mungkin itu adalah fakta bahwa seseorang melakukan sesuatu yang mengerutkan kening masyarakat pada? Atau mungkin itu benar-benar tentang uang tunai, perhiasan, emas, dll Apa pun alasannya mungkin, beberapa perampokan sudah turun dalam sejarah sebagai beberapa yang menampilkan paling spektakuler dari kegiatan kriminal yang pernah. Dari Garden Museum Heist untuk pencurian Harry Winston ini

1. Brussels Airport Berlian Heist

Pada tanggal 18 Februari 2013, delapan orang bersenjata bertopeng merampok sebuah pesawat Swiss-terikat mengandung sekitar $ 50 juta dalam berlian, milik Antwerp Diamond Dunia Centre. Tim menggunakan dua kendaraan dengan tanda polisi mendekati pesawat di mana permata sedang dipindahkan dari van lapis baja yang Brink ini. Seluruh pekerjaan mengambil sekitar 20 menit, dan pencuri mengambil sekitar 130 tas permata.
2. The Sonali Bank Heist

Pada tanggal 26 Januari 2014, cabang Sonali Bank di Kishoreganj dirampok dari 169 juta taka Bangladesh setelah dua pria terowongan jalan mereka ke dalam lemari besi dari ruang ditinggalkan dari rumah tetangga. Sayangnya untuk perampok, Hollywood-style pencurian tidak memiliki akhir yang bahagia meskipun itu hampir sempurna dieksekusi: dalang perampokan bank terbesar dalam sejarah Bangladesh akhirnya ditangkap.
3. Inggris Bank of Perampokan Timur Tengah

Pada tanggal 20 Januari 1976, sebuah kelompok yang terkait dengan Organisasi Pembebasan Palestina Yasser Arafat (PLO) dieksploitasi kekacauan perang saudara di negara itu dan masuk ke Inggris Bank di Timur Tengah di Beirut. Para perampok mengecam melalui dinding yang bank bersama dengan Gereja Katolik kemudian retak lemari besi bank dan menjarah isinya (di mana saja dari $ 20 juta menjadi $ 50 juta dalam emas batangan, mata uang Lebanon dan asing, saham dan perhiasan). Hari ini hasil curian senilai lebih dari tiga kali apa itu layak pada tahun 1976.
4. 1798 Bank of Pennsylvania Heist


Dikenal sebagai perampokan bank pertama Amerika, 1798 Bank of Pennsylvania pencurian terjadi pada jam-jam dini hari tanggal 1 September, 1798. $ 162.821 dicuri dari bank, yang mungkin tidak tampak seperti banyak, tapi saat itu, yang banyak uang.

5. The Chelembra Bank Perampokan


The Chelembra Bank perampokan di Kerala, India dianggap salah satu perampokan bank terbesar dalam sejarah India. Pada dini hari 30 Desember 2007, para perampok membuat lubang di lantai Bank of Kerala dan melarikan diri dengan delapan puluh kilogram emas dan lima juta rupee, nilai total delapan puluh juta rupee. Para pelaku ditangkap dua bulan kemudian.

No comments:

Post a Comment