Mari Berbagi Ilmu Dunia dan Akhirat

Monday, September 25, 2017

16 Hal yang Luar Biasa dan Aneh yang Akan Anda Temukan di Jepang

Jepang adalah negara yang luar biasa. Yang paling mengherankan kita tentang Tanah Matahari Terbit adalah bahwa hal itu cepat menghasilkan banyak hal indah dan berguna setiap tahun. Kami tidak bisa tidak mengagumi semua keindahan dan kemegahan budaya Jepang, dan kami tidak sabar untuk melihat pencapaian terbesar dari pemikiran kreatif Jepang yang digunakan oleh seluruh dunia.
Kami Tahu Bunshin memilih 16 hal keren dari Jepang untuk menggelitik imajinasi Anda.

16. Latihan umum


Latihan fisik dilakukan di taman, di sekolah, dan di kantor.

15. Subway navigasi untuk wisatawan


Setiap stasiun diberi kombinasi angka dan huruf untuk membantu orang asing berkeliling kota dengan cukup mudah meski dengan pengetahuan minimal bahasa Jepang.


14. Mengirim dan menerima paket tepat di toko


Anda dapat mengirim dan menerima paket di toko manapun. Tidak ada lagi yang berdiri dalam antrean panjang di kantor pos!

13. Kue plastik diisi dengan es batu untuk kopi



Cangkir ini dijual di FamilyMart dan 7-Eleven. Anda cukup menambahkan kopi setelah Anda membayar cangkirnya.

12. Sebuah dispenser air panas untuk mie


Toko yang menjual mie instan memiliki dispenser air panas di pintu keluar. Nikmati mie yang baru saja Anda kenakan di tempat!


11. Menjalankan rute di samping taman


Semua orang bisa berubah, menyimpan pakaian mereka di loker, dan pergi joging setelah bekerja.

10. Telur rebus dalam satu paket


Hal yang berguna bagi mereka yang menghargai waktu mereka.

9. Toilet dengan bak cuci diatas tangki


Inovasi menakjubkan ini membantu menghemat banyak air.

8. Memesan makanan dari restoran via mesin penjual


Mesin ini ditempatkan di pintu masuk restoran.

7. Memegang payung pada sepeda


Ini adalah penemuan cemerlang untuk semua kendaraan. Sekarang tidak ada yang namanya cuaca buruk.

6. Mandi komunal bernama Sento


Pemandian ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai setelah seharian bekerja. Tiket ke sauna semacam itu lebih murah daripada minuman di bar.

5. Butter parutan


Menyebarkan mentega dingin pada roti terlalu mudah dengan inovasi yang menakjubkan ini.

4. Payung gratis untuk semua orang


Kotak dengan payung yang digunakan secara gratis ditempatkan di setiap halte dan jalan bus di Jepang. Siapapun bisa mengambil payung gratis saat sedang hujan dan kemudian memasukkannya ke kotak lain yang serupa yang ada di sekitar kota.

3. Sistem parkir sepeda otomatis


Untuk mengatasi masalah rak dan penyimpanan sepeda yang padat, pihak berwenang kota mengembangkan sistem parkir sepeda bawah tanah. Kompleks itu sendiri terlihat seperti lift. Anda cukup membayar untuk layanan ini, letakkan sepeda di landasan pacu, dan tunggu sampai pintu terbuka. Kemudian sistem otomatis menangani sisanya. Untuk mendapatkan kembali sepeda Anda, Anda perlu membawa kartu Anda ke pemindai yang terletak di sebelah pintu parkir.

2. Semprotan pendinginan


Semprotan ini membantu orang Jepang mendinginkan diri pada hari musim panas. Ini juga datang dalam bentuk gel, efek pendinginan yang berlangsung selama beberapa jam, dan dalam bentuk busa, yang terasa seperti soda dingin saat dioleskan ke kulit.

1. Dispen Pak


Paket super nyaman untuk bumbu cair dan saus. Lipat paket menjadi dua, dan tekan perlahan untuk mengeluarkan isinya dari lubang di tengahnya.

Bonus: Etika kerja


Orang-orang di Jepang menganggap pekerjaan mereka sangat serius sehingga hampir suatu kehormatan tinggal di kantor untuk lembur. Mereka biasanya mengerjakan "tangan ke tulang" mereka, kadang tertidur di mana saja - dari angkutan umum ke jalanan.

No comments:

Post a Comment